MTQ Provinsi Kepri ke VI Tahun 2016 di Tanjungpinang

Pawai Taaruf MTQ Kepri, Anjung Cahaya dan Jalan Tepi Laut Ditutup Total
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 20-05-2016 | 20:31 WIB
pawai-taaruf-MTQ-Kepri-di-Karimun.jpg

Pawai taaruf MTQ Kepri ke V yang diselenggarakan di Karimun beberapa waktu lalu (Sumber foto: infopublik.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksanaan pawai taaruf MTQ ke VI tingkat Provinsi Kepri 2016 yang akan diikuti seluruh kafilah dari seluruh Kabupaten/ Kota, dimulai dari Gedung Arsip Jalan Agus Salim Tanjungpinang.

Dengan pelaksanaan Kegiatan ini, Satlantas Polres Tanjungpinang, berkerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, akan menutup total akses Jalan Tepi Laut Anjung Cahaya mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

"Sedangkan, jalan di depan Gedung Daerah, akan dilakukan sistim buka tutup, sebagai akses dari dan menuju Pelabuhan Sri Bintan Pusara," ujar Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP.Sulam.

Dari pelaksanaan pengamanan lokasi dan arus jalan pawai taaruf MTQ Provinsi Kepri ini, Satlantas Polres Tanjungpinang mengatakan, pelaksanaan titik kumpul peserta kafila pawai taaruf MTQ Provinsi Kepri akan dilakukan di Jalan Agus Salim depan Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang hingga ke Anjung Cahaya Tepi laut.

"‎Titik start pawai, mulai dilakukan di Jalan Hangtuah, Bawah jembatan penyeberangan Monumen Raja Haji Fisabililah menuju Gedung Daerah," ujarnya.

Expand