Pembangunan Astaka MTQ Segera Rampung

Nurdin Minta Warga Berdoa Demi Kelancaran Perhelatan MTQ VI Provinsi Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 19-05-2016 | 11:02 WIB
Astaka-MTQ-Prov-Kepri.jpg

Pembangunan Astaka MTQ KepriVI segera rampung (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pembangunan astaka dan panggung serta peralatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI tingkat Provinsi Kepri akan segera rampung, sebelum pelaksanaan pembukaan pada Sabtu (21/5/2016) depan.

Sedangkan mengenai adanya gangguan cuaca, seperti hujan pada saat pembukaan dan pelaksanaan, Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun minta agar semua warga berdoa dan memohon agar pelaksanaan perhelatan MTQ Kepri itu dapat berjalan dengan baik.

"‎Kuasa Allah kita tidak bisa melawan. Mudah-mudahan selama pelaksaan MTQ Provinsi Kepri nanti tidak terjadi hujan. Ya sama-sama berdoalah kita, semoga tidak hujan," ujar Nurdin Basirun pada Wartawan saat ditemui di Gedung Daerah, Rabu (18/5/2016).

Sementara itu, terkait pembangunan Astaka, yang dilaksanakan CV.Bena Insan Gemilang selaku kontraktor Astaqa, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Astaqa MTQ Provinsi Kepri, Sumantri, mengatakan pembangunan Astaqa sudah selesai dikerjakan kontraktor sesuai dengan jadwal. Disebutkannya, ada sedikit perbaikan, yakni warna cat pada tulisan di atas Astaka.

"Seperti yang kita lihat, pembangunan sudah selesai sesuai dengan rencana yang kita buat. Setelah ini bisa kita serah-terimakan kepada pihak panitia MTQ Provinsi Kepri," jelas Sumantri.

Expand