Pengumuman Hasil UN SMA

Polres Tanjungpinang Kerahkan 21 Personel Antisipasi Konvoi Pelajar
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 07-05-2016 | 12:46 WIB
kasat-lantas-pinang-sulam.jpg

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepolisian Tanjungpinang mengimbau para siswa siswi SMA sederajat tidak menggelar konvoi perayaan kelulusan Ujian Nasional yang hasilnya diumunkan serentak hari ini, Sabtu (7/5/2016).

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam mengatakan untuk mengantisipasi konvoi yang digelar pelajar, pihaknya menurunkan 21 personel yang ditempatkan di sejumlah titik dan berpatroli.

"Personel akan kita tempatkan di seluruh jalan Kota Tanjungpinang yang menggunakan sepeda motor sebanyak 12 unit dan untuk mobil ada 6 unit yang kita kerahkan," kata Sulam kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu siang.

Sejumlah wilayah yang akan menjadi titik konsentrasi pengamanan adalah seputaran Tepi Laut, Rimba Jaya, Tugu Pensil, Lapangan Pamedan dan Bintan Center.

"Untuk Tepi Laut pihaknya kerahkan 4 personel Pam Lantas, Rimba Jaya 3 personel Tugu Pensil 4 personel, Lapangan Pamedan 5 personel dan Bintan Center 5 personel," jelasnya.

Selain itu, siswa diimbau tidak mengekspresikan kegembiraannya secara berlebihan dengan melakukan kebut-kebutan serta melakukan konvoi di jalan raya yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

Editor: Dodo