Bahas Sinkronisasi Pembangunan di Kepri, Nurdin Kumpulkan Bupati dan Walikota Se-Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 06-05-2016 | 18:31 WIB
pertemuan-Nurdin-dengan-sejumlah-perwakilan-Kepala-daerah-di-Kepri.jpg

Untuk menyatukan sinergitas pelaksanaan pembangunan di Kepri, Plt.Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengumpulkan seluruh Bupati dan walikota se Provinsi Kepri (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satukan sinergitas pelaksanaan pembangunan di Kepri, Plt.Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengumpulkan seluruh Bupati dan walikota se Provinsi Kepri dalam rapat koordinasi di ruang rapat utama (Rupatama) Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Rabu (4/5/2016) lalu.

"Rapat ini menjadi awal pertama sejak saya ditunjuk sebagai Plt. Dan hal ini dilakukan dalam menyatukan Sinergitas, dalam pelaksanaan pembangunan di Kepri. Khusesnya dalam memperkuat visi dan misi yang kita tuangkan dalam RPJMD yang sedang digodok saat ini," ujarnya pada wartawan usai melaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Aula Kantor Gubernur Dompak.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga mengharapkan, dengan telah dilantik dan dikukuhkanya 6 Kepala Daerah Bupati dan walikota di Provinsi Kepri, menjadi tolak ukur dan energi baru dalam mewujudkan janji-janji politik dalam pelaksanaan pembangunan ‎di Kepri.

Terkait mengenai RPJMD, Nurdin mengatakan, saat ini sudah mengcover seluruh visi dan misi dirinya sebagai Plt.Gubernur bersama dengan almarhum Gubernur Kepri sebelumnya.

"Mengenai RPJMD, sebelumnya sudah kita buat dan bahas, dan saat ini tinggal mengajukan pengesahan dan pembahasan di DPRD Kepri," sebutnya.

Namun dari pantuaan wartawan, hanya sejumlah Sekretaris Daerah yang hadir mewakili Kepala Daerah dalam pertemuan itu. Sementara sejumlah Bupati dan walikota, terlihat tidak hadir.

Editor: Udin