Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52

Kanwil Hukum dan HAM Kepri Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 25-04-2016 | 16:36 WIB
baksos-kumham-kepri.jpg

Penyerahan bantuan dari Kanwil Hukum dan HAM Kepri kepada pengurus Panti Asuhan Al-Ghazi Tanjungpinang. (Foro: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Kepri memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada Panti Asuhan Al-Ghazi, Kota Tanjungpinang.

Ketua Panitia Kegiatan Bakti Pemasyarakatan, Ridharman mengatakan bantuan ini berasal dari seluruh pegawai UPT dan Kanwil di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. "Kami mengumpulkan sembako dan sejumlah uang ini dari setiap UPT. Puncak kegiatan nanti kami gelar di tanggal 27 April," kata Ridharman, Senin (25/4/2016).

Selain kegiatan bakti sosial, pihaknya juga mengadakan beberapa kegiatan perlombaan olahraga yang diadakan oleh setiap UPT dan sudah diselenggarakan sejakbeberapa hari yang lalu.

‎Di tempat yang sama, Pengelola Panti Asuha Al-Ghazali, Waradi mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan. "Sembako dan sejumlah uang ini sangat membantu kami dan seluruh para anak-anak yang ada di panti asuhan," katanya.

Dia juga menjelaskan Panti Asuhan Al-Ghazali memiliki 32 orang anak asuh yang terdiri dari laki-laki 22 orang dan perempuan 10 orang, dimana umur dari anak asuhan ini rata-rata sekitar 2-16 tahun. ‎

Editor: Dodo