27 Turis Ikut Ekspedisi Sepeda De Bintan 2016
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 22-04-2016 | 19:54 WIB
MCT.jpg
Club bersepeda OJPS Singapore dan MCT Tanjungpinang gelar Ekspedisi Sepeda De Bintan 2016 (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Club bersepeda OJPS Singapore bersama Mountain Cyling Team (MCT) pesepeda dari Tanjungpinang akan melakukan Ekspedisi Sepeda De Bintan 2016 yang digelar mulai 23-24 April 2016.

Ketua Mountain Cycling Team Kota Tanjungpinang, Abie, mengatakan Expedisi Sepeda De Bintan 2016 akan di ikuti oleh turis-turis dari Singapura.

"Besok sekitar pukul 07.00 WIB akan start di depan Hotel Comfort, kemudian melalui lintas barat menuju Trikora dan akan di-ikuti 27 turis dari Singapura serta dipandu oleh lima peserta dari Tanjungpinang  sebagai perwakilan yang akan memandu," ujar Abie saat ditemui di Hotel Comfort Kota Tanjungpinang, Jumat (22/4/2016).

Abie berharap, Expedisi Sepeda De Bintan 2016 yang dilakukan oleh club sepeda antar negara ini akan dapat memberi dan membantu pemerintah untuk mempromosikan pariwisata di Kepri, khususnya untuk Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

"Selain dapat memberi daya tarik buat masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dengan cara bersepeda, kita dapat mempromosikan objek-bjek pariwisata yang ada di sini serta dapat menjaring bibit-bibit atlet sepeda di Kepri," tutupnya

Editor: Udin