Nurdin Dukung IOF Pengda Kepri Kampanye Pemberantasan Narkoba
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 20-04-2016 | 10:32 WIB
IOFPengdaKepri.jpg
Nurdin dukung IOF Pengda Kepri kampanyekan pemberantasan narkoba (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemprov Kepri terus menabuh genderang perang melawan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).  Sadar tak mampu berjalan sendiri, Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun menggandeng Polda Kepri dan masyarakat untuk keroyokan, ramai-ramai memberantas narkoba ini.

“Pemberantasan narkoba ini tidak bisa bergerak sendiri-sendiri. Kita harus bergerak bersama,” kata Nurdin saat menerima rombongan Polda Kepri dan IOF Kepri di ruangannya, Kantor Gubernur, Selasa (19/4/2016).

Maka dari itu, ia menyambut baik jika ada elemen masyarakat ikut membantu kepolisian untuk memberantas peredaran barang haram tersebut.

Plt Gubernur menambahkan, keseriusan ini diharapkan dapat menarik lebih banyak masyarakat untuk sama-sama perang terhadap narkoba. Dengan sempitnya peredaran narkoba, Nurdin yakin dan percaya, penyalahgunaan narkoba akan semakin berkurang di masyarakat.

Sementara Ketua IOF Kepri, Yudi Iskandar, mengatakan bahwa organisasi otomotif ini berkomitmen untuk ikut membantu pemberantasan narkoba. Untuk tahap awal, IOF akan ikut dalam kegiatan HUT Bhayangkara mendatang yang dalam salah satu kegiatannya ikut mengkampanyekan anti narkoba.

Editor: Udin