Lis Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional
Oleh : Habibi Khasim
Jum'at | 18-03-2016 | 11:18 WIB
IMG_8073.JPG
Lis Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (Foto : Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 itu, mempunyai makna yang sangat penting sebagai momentum yang mengingatkan pada hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. 

Disamping itu, untuk memantapkan kualitas pengabdian dalam menjalankan tanggungjawab yang diamanahkan kepada aparatur pemerintah, serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa ini.

Demikian sambutan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, yang bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (17/3/2016), yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan Honorer di lingkup Pemko Tanjungpinang.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat tersebut dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang,  Syahrul pejabat Eselon 2, 3, dan 4.

"Satu bulan sekali kita bertemu dalam rangka upacara ini, tentunya dapat menjalin tali silaturahmi kita bersama keluarga besar pemerintah Kota Tanjungpinang," ujarnya

Jelang Bulan Bakti Gotong Royong mendatang, lanjut Lis, bagi ASN, PTT dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan membersihkan lingkungan masing-masing.

"Terimakasih kepada SKPD yang setiap Sabtu, tetap konsisten melaksanakan gotong royong, jadilah pelopor kebersihan untuk Kota Tanjungpinang," seru Lis

Prestasi WTP yang telah kita raih, kata Lis lagi, agar tetap dipertahankan. Mengingat mempertahankan prestasi itu lebih sulit dari pada meraihnya.

Editor : Udin