Pisah Sambut Kakanwil Kemenkum HAM Kepri
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 17-03-2016 | 08:37 WIB
IMG-20160316-00450.jpg
Suasana pisah sambut Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Kepri. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Riau mengelar acara pisah sambut Kepala Kantor dari Dahlan Pasaribu SH MM kepada Ohan Suryana, yang dilaksanakan di Kantor Kemenkum HAM Kepri, Jalan Senggarang, KM 14 Tanjungpinang, Rabu(16/3/2016) sore.

Ohan Suryana sebelumnya menjabat sebagai Direktur Intelijen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi. Sedangan Dahlan Pasaribu akan menempati jabatan baru sebagai Kakanwil Kemenkum HAM DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Dahlan Pasaribu menyebutkan bahwa Ohan Suryana bukanlah orang baru di likungan Kakanwil Kemenkum HAM Kepri dan dia pun yakin bahwa Ohan mampu mengemban tugasnya saat ini.

"Pak Ohan dulunya sudah selalu membantu saya, karena beliau sudah pernah bertugas di sini. Dia juga yang mengajari saya waktu saya pertama kali tugas di sini. Saya pun yakin beliau mampu melaksanakan tugas baru yang diberikan oleh pimpinan," ungkapnya.

Dia juga meminta dukungan dan doa kepada jajarannya terdahulu. Kerena dia akan mengemban tugas yang lebih berat lagi di Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

"Saya mohon maaf kalau selama saya bertugas di sini banyak kekhilafan yang telah saya perbuat dan saya juga meminta doa dari Kakanwil Kepri, semoga saya mampu bekerja dengan baik di Jakarta nanti," harapnya.

Sementara itu, Ohan Suryana yang sebelumnya pernah menjabat Kadiv Keimigrasian dan kini jadi Kepala Kanwil Hukum dan Ham Kepri, dalam sambutannya berjanji akan terus menjalankan program yang telah dibuat oleh pimpinan terdahu.

"Saya berjanji apa yang telah dicanangkan oleh pak Dahlan akan terus saya jalani dan saya akan memperbaiki program yang terasa masih kurang," ujarnya. 

Dalam acara pisah sambut ini juga diadakan acara pelatikan Kepa‎la Rumah Ditensi Tahanan Kota Tanjungpinang. Jabatan itu diserahterimakan dari Surya Pranata kepada Hamzah, yang dilantik oleh Kepala Kakanwil Kepri Ohan Suryana.
‎
Editor: Dardani