Ucapan Terima Kasih Sani-Nurdin untuk Warga Penyengat
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 04-03-2016 | 15:22 WIB
Masjid_Penyengat.jpg
Masjid Sultan Riau di Pulau Penyengat.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani dan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan terima kasih kepada warga Pulau Penyengat dan Senggarang yang telah mengantarkan mereka berdua untuk memenangkan Pemilukada pada 9 Desember 2015 lalu.


Ucapan terima kasih ini disampaikan langsung oleh Sani di Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (4/3/2016) sebelum dilaksanakan shalat Jumat.

"Pertama saya bersukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan melaksanakan shalat Jumat di masjid bertuah ini. Kedua kami berdua juga  berterimakasih kepada warga Penyengat yang telah mengantarkan kami memenangkan Pilkada dan kami menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan kami mohon maaf karena baru sekarang kita sempat untuk menyampaikan ini," kata Sani.

Ditegaskan Sani bahwa keberhasilan yang diraih dalam Pemilukada yang lalu merupakan buah dari persatuan dan kesatuan yang dibina masyarakat dengan tekat untuk membangun dan memajukan Provinsi Kepulauan Riau.

"Persatuan dan kesatuan antara kita bisa ditunjukkan pada saat pilkada lalu. Kepada pemerintah juga kami berterimakasih, karena kalau tidak, tidak mungkin Pilkada bisa berjalan dgenan baik," ucap Sani.

Selanjutnya  Sani dan Nurdin juga memohon doa restu dari masyarakat Penyengat khususnya dan Kepri secara umum  untuk mimpin Kepulauan Riau. Permohonan restu ini sama ketika keduanya akan maju menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu. 

Editor: Dodo