Bowo Ditemukan Tak Bernyawa di Sekitar Tower XL di KM 14 Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 03-03-2016 | 10:54 WIB
JASAD-BOWO.jpg
Jasad Bowo saat ditemukan di sekitar tower seluler Jalan WR Supratman, KM 14 arah Tanjunguban. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang Bowo Budi Laksono (38), ASN staf Bidang Penertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, ‎ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di sekitar tower XL di Jalan WR Supratman, KM 14 arah Tanjunguban, Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 06.30 WIB.

Warga yang pertama sekali menemukan korban, Aswan (19), mengaku melihat sepasang sandal dan sepeda motor Yamaha Vixion BP 5571 WJ terpakir di depan pagar tower itu.

"Saya melihat di depan pagar tower ada motor dan sandal pagi tadi. Saya curiga, dan langsung ke dalam tower. Saya melihat ada seseorang yang berkaos hitam dan becelana pendek warna hitam tergeletak di sekitar tower," kata Aswan yang merupakan pemilik bengkel di depan tower tersebut.

Setelah melihat kondisinya sudah tidak bernyawa, Azwan langsung memberitahu ketua RT setempat. "Ketua RT langsung membitahu kejadian tersebut kepada pihak kepolisian," kata Azwan.

Setelah beberapa menit kemudian, polisi datang dan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri di KM 9 Tanjungpinang. Polisi juga memasang garis polisi atau police line di sekitar TKP.

Sementara itu, teman Azwan di bengkel depan tower, Endy (35), mengaku, sebelumnya melihat korban datang ke tower tersebut sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (2/3/2016) malam, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BP 5571 WJ warna putih.

"Saya melihat korban datang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion ke tower itu dengan menggunakan sepeda motor," ujar warga Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, itu.

Editor: Surya