Cetak Rekor Muri, Korem 033/ Wira Pratama Gelar Olahraga Bersama TNI dan Polri
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 25-02-2016 | 19:58 WIB
IMG-20160225-WA001.jpg
Cetak rekor Muri, Korem 033/ Wira Pratama gelar Olahraga bersama TNI dan Polri (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Korem 033/ Wira Pratama melaksanakan kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri, dalam rangka menjalin tali silahturami agar lebih akrab dan saling bekerjasama antara kedua institusi dan untuk memecahkan rekor Muri.

Kegiatan Olahraga yang dipimpin Danrem 033/ WP, Brigadir Jendral Madsuni itu, juga dihadiri Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P Siagian, Kapolres Bintan AKBP Conelius Wisnu A Pamungkas, Danlantamal Kolonel (laut) S. Irawan, Dandim 0315 Bintan Letkol Infantri Charles Sagala, Danlanud Letkol Pnb Andi Ferdinan Picaulima, Danyon Manharlan dan Danwing Udara.

Dalam acara tersebut, ‎TNI-AD menerjunkan 500 personil, TNI-AL 234 personil, TNI-AU 60 Personil, POLRI 200 personil, Persit 150 orang, Jalasenastri 50 orang, Via Arya Gerini 25 orang, dan Bhayangkari 25 orang yang seluruhnya berjumlah 1252 orang. 

Brgjend TNI Madsuni‎ mengatakan, kegiatan Olahraga bersama ini merupakan perintah dari Panglima TNI yang digelar serantak diseluruh Indonesia baik Kodam, Korem, Kodim dan Koramil.

"Kegiatan ini dalaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara jajaran TNI dan Polri. Sehingga kita saling berkomunikasi dan saling mengenal," ujar Madsuni di Lapangan Korem 033/ Wira Pratama, Kamis(25/2/2016).

Lebih jauh Madsuni menjelaskan, Panglima TNI menggelar kegiatan ini untuk memecahkan rekor Muri ‎secara besar-besaran dilingkungan jajaran Kodam, Korem, Kodim dan ditambah oleh Polri, TNI-AU, dan TNI-AL.

‎"Memang acara ini baru kali ini diadakan kegiatan olahraga bersama secara besar-besaran dan nantinya acara ini dapat memecahkan rekor Muri," ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama ini meliputi berbagai cabang olahraga diantaranya jalan santai, bola Voli, senam bersama, Futsal, dan permainan catur ‎yang diadakan dilapangan Korem 033 Wira Pratama.


Editor : Udin