Danang Prasetyo Jabat Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 19-02-2016 | 18:52 WIB
sertijab-kasi-pidsus-tpi.jpg
Salam komando Lukas Alexander Sinuraya dengan penjabat baru Kasi Pidsus, Danang Prasetyo disaksikan Kajari Tanjungpinang Herry Ahkmad Pribadi. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Tanjungpinang diserahterimakan dari Lukas Alexander Sinuraya kepada penjabat baru, Danang Prasetyo, dalam sebuah acara sederhana yang dipimpin Kajari Herry Ahkmad Pribadi di aula Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Jumat (19/2/2016) sore.

Lukas yang menjabat sebagai Kasi Pidsus sejak 17 Februari 2015 akan dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Surabaya, Jawa Timur dengan jabatan yang sama. Sedangkan penjabat baru, Danang Prasetyo  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sorong, Papua Barat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Lukas yang telah membantu saya dalam menyelesaikan berbagai kasus selama bertugas di Kejari Tanjungpinang," kata Harry.

Dia juga berpesan kepada Lukas agar terus melakukan tugasnya dalam pemberantasan korupsi di tempat tugas yang baru sehingga karir dapat berkembang.

“Saya berharap Pak Lukas mampu melaksanakan tugas dengan baik seperti sewaktu beliau masih di Kejari Tanjungpinang, dan mudah-mudahan terus berkembang di Kejari Surabaya," tutupnya.

Editor: Dodo