CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre Gelar Paket Valentine
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 09-02-2016 | 09:02 WIB
Pool_2.JPG
Konsep hiburan nan romantis pada Valentine’s Day nanti, ditawarkan di Aquatic Swimming Pool Area CK Tanjungpinang Hotel (Foto : Habibie Khasim).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyambut Valentine’s Day tanggal 14 Februari 2016 mendatang, CK Tanjungpinang Hotel pun meluncurkan promosi khusus, yakni Valentine Dinner & Dance. Paket spesial untuk sejoli tersebut dikemas dengan konsep hiburan dan romantis dengan harga yang terjangkau di Aquatic Swimming Pool Area CK Tanjungpinang Hotel.

Putri Agitiara, Marketing Communication Manager CK Tanjungpinang menjelaskan, paket Valentine’s Dinner & Dance di CK Tanjungpinang dipatok seharga Rp280.000 nett per orang atau Rp560.000 nett per pasang.

Harga tersebut sudah termasuk makan malam dengan empat set menu lezat dan tematis. Seperti Chicken & Mango Salad, Prawn Bisque, Grilled Sirloin Steak with Blackpepper  Sauce dan Brownies with ice cream sebagai dessertnya.

Selain dinner mewah, khusus pasangan yang merayakan Valentine’s Day di CK Tanjungpinang juga akan disuguhi dengan hiburan seperti Live Romantic Acoustic Duo, Best Dress Competition dan Doorprizes serta complimentary gift berupa Fresh Flower

"Tidak hanya itu saja, pasangan yang makan malam disini juga akan diajak untuk Dance bersama pasangannya dengan diiring musik yang akan dilantunkan oleh kami. Jadi tidak monoton makan malam romantis biasa saja," terangnya.

Bahkan, bagi pasangan yang hadir juga akan diberikan kenang-kenangan berupa gratis photo, di photo booth yang telah sediakan dan akan langsung di print. "Setiap pasangan akan mendapatkan satu photo," ujarnya.

Yuk tunggu apalagi, segera rayakan hari moment spesial Anda bersama pasangan di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre. Pemesanan dapat melalui Ibu Anggi di nomor telepon 0821 6962 5909.

CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre
Jl. RH Fisabilillah KM 8, Tanjungpinang 29125
Kepulauan Riau - Indonesia
m  : +62852 4700 9588
t  : +62771 - 444 0 888
f  : +62771 - 444 0 866
e  : marcomm@cktanjungpinang.com
     info@cktanjungpinang.com

     www.cktanjungpinang.com


Editor : Udin