CK Hotel Tanjungpinang Segera Grand Opening
Oleh : Habibi
Selasa | 22-12-2015 | 11:05 WIB
Putri_memperlihatkan_salah_satu_kamar_di_hotel_CK.jpg
Putri menunjukkan salah satu kamar CK Hotel Tanjungpinang. (Foto: Ist) 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masih dalam proses menuju soft opening, CK Hotel Tanjungpinang dengan 11 lantai telah memperlihatkan progress yang sangat cepat. Terletak di lokasi yang sangat strategis berada d KM 8 atas Tanjungpinang akan segera dioperasikan.


Putri Agitiara, Marketing Communications Manager CK Tanjungpinang Hotel & Convention Center menjelaskan “Hampir setiap hari tim marketing kami menerima pertanyaan dari para masyarakat dan pelaku bisnis mengenai pembukaan hotel CK ini. Tingginya minat dari pelaku bisnis baik corporate dan pemerintahan tersebut membuat pihak management bersemangat untuk mempercepat penyelesaian kamar hotel dan siap untuk dipasarkan yakni di bulan Februari 2016.”

Putri menambahkan dengan total 258 kamar dengan type kamar mulai dari superior, deluxe, deluxe balcony, premier, suite, executive suite dan president suite yang tentunya dilengkapi dengan AC, LED TV, TV Kabel, pembuat kopi/teh, mini bar, pengering rambut, brankas, free akses Wifi, meja kerja dan sofa. Tidak hanya itu saja, Putri kembali menjelaskan fasilitas lainnya yang hanya dimiliki oleh CK Hotel di Tanjungpinang ini.

“Kami memiliki mega ballroom yang mampu memuat sekitar 3.000 orang serta beberapa ruang meeting yang memiliki kapasitas sesuai dengan permintaan para tamu. Tentunya ditunjang dengan parkiran kendaraan yang luas sehingga para tamu tidak perlu bingung untuk memarkirkan kendaraan mereka.”

Dan yang menarik kami memiliki kolam renang lengkap dengan arena bermain untuk anak-anak  â€œSupaya anak-anak juga tidak bosan selama berenang disini”. Ungkap Putri. “Untuk akses menuju kamar dan ruang meeting bisa menggunakan lift atau eskalator yang telah disediakan”.

“Saya dan Tim tentunya sudah sangat bersemangat untuk persiapan menuju Soft Opening. Apalagi CK hotel ini dipimpin oleh General Manager yang tentunya sudah tidak asing lagi diTanjungpinang, Tata Gandasasmita yang memiliki pengalaman Pre Opening hotel sebelumnya dan Direktur Utama Lisa Haryadi,” tutup Putri.

Editor: Dardani