F-Lounge Pub & KTV Aston Tanjungpinang Usung Tema 'Four Elements'
Oleh : Habibi
Jum'at | 13-11-2015 | 17:34 WIB
DJ_Beby_Michelle.jpg
DJ Beby Michelle. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - F-Lounge Pub & KTV Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center kembali menggelar spesial event pada Sabtu (14/11/2015). Mengusung tema “The Four Elements” (Water, Earth, Air & Fire) dengan konsep yang elegant dan modern berkapasitas sekitar 120 tempat duduk, party lovers akan dihibur oleh penampilan DJ Sandy Ago, DJ Agness Queendan DJ Adel Hatsuki, sertahome band D’Fams, serta DJ Sexy asal Jakarta Beby Michelle.


Owner Representative Aston Tanjung Pinang, F ~ Lounge Pub ASTON Tanjungpinang, Darwanto Santoso dalam press rilisnya mengatakan, dalam acara yang akan diadakan pada malam minggu ini, para party lovers yang ingin masuk akan dikenakan First Drink Charge (FDC) sebesar Rp 50 ribu (sudahtermasuk 1 Can Tiger Beer ,1 bungkus Djarum Super MLD & 1 Nomor undian Doorprize) .

"Adapun doorprize yang akan dibagikan di event ini yaitu 3 Voucher Gratis Soka Massage, 1 botol Tequila Jose Cuervo & 2 Jug Tiger Beer," tutur Dewanto.

Yang tak kalah menarik, banyak promo yang ditawarkan dalam even kali ini, yaitu paket exclusive, dengan setiap pembelian 1 botol Whiskey akan mendapatkan 1 Officially CD Mixtape F ~ Lounge Pub plus bisa mendapatkan harga spesial menginap di Premiere Deluxe ASTON Tanjung Pinang dengan hanya menambahkanRp 300.000,- saja (berlaku untuk kelipatannya).

"Ada juga paket Premium, dengan setiap pembelian botol Chivas 21 atau Martell Cordon Bleu akan mendapatkan gratis menginap di kamar Premiere Deluxe ASTON Tanjung Pinang," tutur Dewanto.

Di lokasi yang sama juga terdapat KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5-12 orang dan menyediakan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin yang buka mulai jam 10 siang sampai dengan pukul 2.00 WIB dinihari.

"Sangat menarik bukan, jadi tunggu apalagi, segera persiapkan diri anda dan bergabung di acara The FOUR ELEMENTS feat Guest DJ Beby Michelle pada 14November  2015.  Untuk reservasi table langsung saja menghubungi Kafri +628117004022 atau Blackberry Messenger : 59CB6500," ujar Dewanto.

Editor: Dardani