Jabatan Ketua Dekranasda Kepri Diserahterimakan
Oleh : Charles Sitompul/Rilis
Senin | 09-11-2015 | 18:59 WIB
Batamtoday_logo.jpeg

BATAMTODAY.COM - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kepulauan Riau resmi diserahterimakan dari Hj. Aisyah Sani kepada Hj. Desmalil Agung Mulyana, di Kantor Dekranasda Kepri, kawasan Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (9/11/2015).

Serah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh keduanya. Hj. Desmalili Agung Mulyana melanjutkan kegiatan Dekranasda yang sebelumnya dipimpin Hj. Aisyah Sani dengan masa kerja 2010-2015.    

Dalam sambutannya Hj. Aisyah Sani  mengatakan kedepannya agar Dekranasda Kepri lebih baik lagi. 

"Saya percaya dengan kepemimpinan Ibu Lili, Dekranasda akan mampu meningkatkan kinerjanya. Apalagi, Alhamdulillah saat ini kita telah memiliki kantor sendiri serta counter promosi seperti di Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara RHF Tanjungpinang," kata Aisyah Sani.

Aisyah juga meminta agar para anggota Dekranasda dapat membantu kinerja pemimpin yang baru dengan maksimal.

"Selamat bertugas kepada  ibu Lili Agung Mulyana. Selamat bertugas dan membawa Dekranas Kepri menuju lebih baik lagi," pesan Aisyah Sani.

Sementara itu , Lili Agung Mulyana selaku ketua Dekranasda yang baru menerima mandat mengatakan terimakasih kepada Hj. Aisyah Sani karena begitu banyak prestasi yang telah diraih. Selain itu, Lili juga berharap Dekranasda bisa lebih baik di bawah kepemimpinannya.

"Tentu kami sangat membutuhkan kerjasama dari semuanya untuk agar Dekranasda ini bisa lebih baik lagi," katanya.

Editor: Dodo