Pagi-pagi, Toko Roti di Tanjungpinang Terbakar
Oleh : Habibi
Kamis | 05-11-2015 | 12:10 WIB
Toko-Roti-Sweet-di-Jalan-Ba.jpg
Toko Roti 'Sweet' di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang yang terbakar pagi tadi. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang, sekitar pukul 7.00 WIB, Kamis (5/11/2015) dihebohkan sebuah ruko terbakar. Ruko tersebut adalah toko Sweet yang menjual roti setiap paginya. Dugaan sementara, kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik d kamar keluarga.

"Kejadiannya di kamar keluarga, syukur hanya di kamar saja yang terbakar, sementara ruang lain dan peralatan lain ada beberapa sempat diselamatkan," ujar Raja Mukmin, Kepala Seksi (Kasi) Kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Tanjungpinang saat dihubungi.

Mukmin mengatakan, dugaan sementara adalah korsleting listrik, namun itu baru dugaan, karena untuk lebih lanjut, sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Pihak pemilik toko enggan diwawancarai, namun pada saat kejadian, toko tersebut dalam keadaan kosong.

"Pemiliknya sedang ke pasar, belanja, yang ada cuma karyawannya, itupun menunggu di luar, karena baru datang, makanya penyebab pastinya belum diketahui, menunggu dari pihak kepolisianlah," ujar Mukmin.

Terkait kerugian, Mukmin pun mengatakan tidak mau menduga-duga, karena belum dilakukan inventarisasi asset yang terbakar dan nominlnya.

"Takut salah, yang jelas cuma kamar tidur yng terbakar," ujar Mukmin.

Editor: Dodo