Pemprov Kepri Gelontorkan Rp 1,2 Miliar untuk Jambore Pemuda Indonesia
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 22-10-2015 | 13:10 WIB
doli-boniara.jpg
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri, Doli Boniara Siregar.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menggelontorkan anggaran sebesar Rp 1,2 miliar untuk menjadi tuan rumah Jambore Pemuda Indoensia (JPI) dalam Perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.

Kendati acara JPI dan Sumpah Pemuda Ini, belum jelas kegiatan dan agenda yang akan diadakan, Ketua Panitia Reni Yusneli serta Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri, Doli Boniara Siregar, mengatakan, anggaran tersebut digunakan ‎untuk biaya konsumsi, penyewaan tempat kegiatan, serta biaya lainnya.

"Anggaran itu digunakan untuk konsumsi, tempat kegiatan dan biaya lainya, karena kegiatan JPI ini diikuti sejumlah perwakilan-perwakilan dari seluruh daerah," kata Reni yang juga Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri itu kepada wartawan, belum lama ini.

Ditanya mengenai apa saja kegiatan yang dilaksanakan dalam JPI dan Sumpah Pemuda itu, kendati sebagai panitia, Reni Yusneli mengaku belum ‎mengetahui, karena rapat baru dilakukan. Bahkan, Reni mengaku tak hadir dalam rapat tersebut karena masih mengikuti kegiatan di luar daerah. 

Sementara Doli Boniara Siregar, yang dikonfirmasi terkait dengan kegiatan JPI dan Hari Sumpah Pemuda 2015 di Provinsi Kepri ini, juga mengaku belum mengetahui, karena dirinya juga tidak mengikuti rapat persiapan yang telah dilaksanakan. 

Editor: Dodo