Lis Janji Cairkan Bonus Atlit Porprov Tanjungpinang Bulan Depan
Oleh : Habibi
Selasa | 20-10-2015 | 16:44 WIB
lis-darmansyah-baru.gif
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengaku paham dengan keluhan dari atlit-atlit Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri soal bonus yang telah dijanjikan. Dia meminta pengertian para atlit agar sabar menunggu, bulan depan (November) kemungkinan bonus tersebut akan dicairkan.

"Kita akan coba cairkan bulan depan," ujar Lis, Selasa (20/10/2015).

Lis mengatakan, keterlambatan pemberian bonus, yang membuat atlit harus menunggu selama setahun lebih tersebut karena defisit. Dia pun buka-bukaan bahwa, selektif dalam menggunakan anggaranlah yang memang membuat Pemko Tanjungpinang keteteran, baik itu program maupun menggelontorkan dana hibah.

"Itukan masuk dalam dana hibah, makanya kami juga sangat hati-hati dalam menggunakan anggaran, karena kalau diturutkan semua, maka akan kacau. Namun kita bisa bilang bulan depan kemungkinan hibah akan kita bagikan kepada KONI, dan nanti KONI yang akan mengurus bonus itu," ujar Lis.

Sebelumnya, para atlit Tanjungpinang yang mewakili Kota Gurindam di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau pada tahun 2014 lalu ternyata masih berharap dengan bonus yang dijanjikan Wali Kota Tanjungpinang kepada mereka.


Meskipun telah setahun menunggu, mereka pun masih setia menunggu dan bertanya-tanya kapan bonus tersebut akan dibagikan kepada mereka. "Oktober ini genap setahun janji itu tak kunjung terealisasi," ujar salah satu atlit yang enggan namanya disebutkan kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (17/10/2015).

Editor: Dodo