Setahun Sudah Bonus Atlit Poprov Tanjungpinang Tak Kunjung Cair
Oleh : Habibi
Sabtu | 17-10-2015 | 12:35 WIB
medali_ilustrasi.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Para atlit Tanjungpinang yang mewakili Kota Gurindam di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau pada tahun 2014 lalu ternyata masih berharap dengan bonus yang dijanjikan Wali Kota Tanjungpinang kepada mereka. 

Meskipun telah setahun menunggu, mereka pun masih setia menunggu dan bertanya-tanya kapan bonus tersebut akan dibagikan kepada mereka. "Oktober ini genap setahun janji itu tak kunjung terealisasi," ujar salah satu atlit yang enggan namanya disebutkan kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (17/10/2015).

Atlet muda berbakat ini mengatakan, mereka awalnya tidak berharap jika Pemko tidak melempar wacana tersebut. Karena telah diiming-imingi, maka mereka pun berharap mendapatkan bonus tersebut untuk pengembangan diri mereka.

"Kami pernah menanyakan ke KONI, alasan mereka anggaran belum cair. Alasan dari Pemko lambat cair karena Tanjungpinang sedang defisit anggaran, dan ada yang bilang janji bonus dikeluarkan pakai dana hibah, tapi sampai sekarang tidak direalisasikan," ujarnya.

Atlet tersebut mengatakan, bonus yang dijanjikan oleh Pemko Tanjungpinang untuk juara 1 Rp 2 juta, juara 2 Rp 1,5 juta dan juara 3 Rp 1 juta.

Para atlit yang telah mengharumkan nama Tanjungpinang tersebut berharap, Pemko dapat menepati janji untuk memberikan bonus tersebut.

Editor: Dodo