Agung Mulyana Ingatkan ASN Tetap Netral di Pilkada Kepri
Oleh : Habibi
Sabtu | 17-10-2015 | 11:28 WIB
paripurna-tanjungpinang.jpg
Asisten 1, Reni Yusneli membacakan sambutan tertulis Penjabata Gubernur Agung Mulyana.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang hari ini, Sabtu (17/10/2015) merayakan hari ulang tahun (HUT) Kota Otonom ke 14 di Kantor Wali Kota, Senggarang. 

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan rapat paripurna istmewa di kantor DPRD Tanjungpinang. Dalam Paripurna, Penjabat Gubernur Agung Mulyana meminta Pemko Tanjungpinang, khususnya, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengawal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pidato Agung yang dibacakan oleh Asisten 1, Reni Yusneli tersebut memang mengarah kepada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan dua bulan lagi.  Agung meminta agar Pemko Tanjungpinang benar-benar mengawasi ASN.

"Netralitas ASN sangat ditekankan, meskipun Tanjungpinang tidak melakukan Pilkada, dan hanya melakukan Pemilu Pilgub, diharapkan Wali Kota serta jajarannya dapat mengawal Pemilu agar sukses dilaksanakan. ASN pun diharapkan dapat menjaga netralitasnya," ujar Reni saat membacakan pidato Agung Mulyana.

Sinergi masing-masing pemerintah sangat diharapkan dalam mensukseskan Pemilukada yang akan dilaksanakan. Ditekankan, khusus untuk ASN pun tidak main-main, Gubernur meminta agar ASN di Tanjungpinang menjadi contoh netralitas dalam melaksanakan Pemilu.

Editor: Dodo