Lis Perintahkan Kepala SKPD Aktifkan Medsos di Smartphone
Oleh : Habibi
Senin | 21-09-2015 | 14:55 WIB
lis_darmansya_-_kacamata_-_wwancara.jpg
Lis Darmansyah. (Foto : Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memerintahkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tanjungpinang untuk mengaktifkan aplikasi sosial media Line di handphone pintar mereka. Sebab, itu untuk mempermudah memantau kinerja para kepala SKPD dan dinas masing-masing.

"Saya bisa memantau apa yang mereka kerjakan hari ini, ada kendala apa, semua ada laporannya di grup Line yang memang khusus untuk memantau kerjaan," ujar Lis saat diwawancarai di Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Km 10, Senin (21/9/2015).

Lis mengatakan, melalui grup di Line tersebut, setiap kepala SKPD diwajibkan melapor tentang kinerja mereka setiap harinya. Tidak hanya SKPD, para staf ahli pun diwajibkan menggunakan aplikasi tersebut untuk mempermudah koordinasi dengan semua pihak. "Kita tidak bisa memantau satu-satu, jadi dari handphone saja sekarang, memantau kinerja para kepala SKPD," ujar Lis.

Sementara itu terkait sisa masa jabatan Lis-Syahrul nantinya, petugas partai PDIP Provinsi Kepulauan Riau ini mengatakan akan mengadakan reshuffle kabinetnya kembali. Tidak dalam sistem lama, namun akan mengunakan sistem lelang. "Reshuffle pasti ada lah, tapi dengan sistem lelang, sudah kita anggarkan di APBD P, semoga saja bisa diterima," ujar Lis

Editor: Dardani