Sekretaris PGRI Tanjungpinang Sebut Silaturahim ke Rumah Ansar untuk Makan Malam
Oleh : Habibi
Kamis | 03-09-2015 | 15:34 WIB
2015-09-03 15.38.10.png

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Beberapa Kepala Sekolah di Tanjungpinang terlihat bertandang ke rumah calon wakil gubernur dari pasangan Soerya Respationo, Ansar Ahmad pada Rabu (2/9/2015) malam.

Hal itu dikatakan oleh tetangga Ansar sendiri yang mengaku tahu bahwa itu kepala sekolah, karena salah satu dari mereka adalah kepala sekolah anaknya. Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, Darson mengakui bahwa memang mereka pergi ke rumah Ansar. Pengakuan itu disampaikan lewat pesan singkat yang dilayangkannya, Kamis (3/8/2015).

Dalam pesan singkatnya, Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Tanjungpinang ini mengatakan, kedatangan ke rumah Ansar tersebut hanya makan malam. Meskipun makan malam tersebut pulangnya hingga larut malam, yaitu sekitar pukul 23.00 WIB (11 malam).

"Bukan rapat, tapi cuma makan malam saja," ujar Darson kepada BATAMTODAY.COM.

Darson pun mengaku bahwa Ketua PGRI Tanjungpinang, yang merupakan Kepsek SMA Negeri 2, Encik Abdul Hajar dan mantan pelaksana tugas ketua PGRI Tanjungpinang, yang juga Kepsek SMA Negeri 1 Tanjungpinang Imam Syafi'I juga turut hadir dalam acara yang disebutnya makan malam tersebut.

Namun, ketika ditanya tentang apakah kdatangan ke rumah Ansar, makan malam sembari membahas Ansar yang berpasangan dengan Soerya Respationo di Pilkada Desember mendatang, Darson enggan menjawab.

"Atur ajalah," ujar Darson. 

Editor: Dodo