Tiba di Tanjungpinang, Penjabat Gubernur Agung Mulyana Langsung Shalat di Masjid Penyengat
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 27-08-2015 | 12:43 WIB
agung-penyengat.jpg
Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Agung Mulyana saat tiba di depan Masjid Pulau Penyengat sebelum melakukan shalat berjamaah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Agung Mulyana langsung menuju ke Masjid Pulau Penyengat begitu tiba di Tanjungpinang dari Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Saat tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Agung disambut Sekda Kepri, Robert Iwan Loriaux dan seluruh Kepala SKPD Di bandara tersebut, Robert sempat memperkenalkan seluruh Kepala SKPD sebelum secara bersama-sama rombongan berangkat ke Penyengat. 

"Usai shalat berjamaah, Penjabat Gubernur akan bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama," kata Robert.

Usai bertemu tokoh masyarakat dan tokoh agama, Agung Mulyana bersama sejumlah Kepala SKPD, akan melaksanakan rapat koordinasi di Gedung Daerah Tanjungpinang.

"Mengenai agenda, kemungkinan beliau ingin mengetahui kondisi pemerintahan, sekaligus melakukan pertemuan silaturahmi dengan semua Kepala SKPD. Juga membahas APBD Kepri," ujarnya. 

Dengan dua jabatan yang disandang, sebagai Dirjen Administrasi Bina Kewilayahan di Kementerian Dalam Negeri ‎dan Penjabat Gubernur Provinsi Kepri, Agung Mulyan‎a akan membagi waktu tiga hari berkantor di Kantor Gubernur Kepri dan sisanya akan kembali berkantor di Kementerian Dalam Negeri.

Editor: Dodo