Tiba di Tanjungpinang, Evi Masamba Siap Hibur Masyarakat di Acara Pelantikan BPW KKSS Kepri
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 13-07-2024 | 16:04 WIB
Evi-KKSS1.jpg
Artis Dangdut Academy Indosiar, Evi Masamba tiba di Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Artis Dangdut Academy Indosiar, Evi Masamba, tiba di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/7/2024).

Kehadiran Evi Masamba bertujuan untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang pada acara pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 yang akan berlangsung di Halaman Tugu Sirih pukul 19.00 WIB malam ini.

Evi terlihat mengenakan rok putih, jaket oranye, dan kacamata hitam saat tiba di Bandara RHF pada pukul 12.10 WIB. Ia disambut oleh sejumlah pengurus IWSS Kepri, Bintan, dan Tanjungpinang.

Sekretaris BPW KKSS Kepri, Amrullah Rasal, membenarkan kehadiran Evi Masamba. Evi bersama rombongan langsung dibawa ke restoran Seinam untuk makan siang bersama Ketua BPP KKSS Kepri, Ketua dan Sekretaris KKSS Kepri, serta pengurus lainnya.

"Iya, artis yang kita undang sudah hadir, salah satunya Evi Masamba," jelas Amrullah.

Amrullah Rasal juga menyampaikan bahwa persiapan agenda pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 telah dipersiapkan secara matang.

"Persiapan yang kita lakukan untuk agenda ini sudah 100 persen. Beberapa BPW dari provinsi lain seperti Papua dan Kalimantan juga sudah hadir. BPD Kabupaten/Kota ikut hadir semuanya. InsyaAllah, mudah-mudahan kegiatan kita akan berjalan lancar tanpa ada aral rintangan," ungkap Amrullah.

Terkait hiburan artis dangdut, Amrullah menyebutkan bahwa ada dua artis yang diundang untuk menyanyikan lagu-lagu Bugis, yaitu Evi Masamba dan Daeng Hasbi.

"Hiburan artis akan kita mulai setelah prosesi pelantikan dilakukan. Jadi, diestimasikan Evi Masamba akan tampil di atas jam 21.00 malam. Acara ini tentunya akan kita buat semeriah mungkin," pungkasnya.

Editor: Yudha