Kompolnas Nilai Polsek Tanjungpinang Timur Layak Jadi Pemenang Kompolnas Award 2024
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 10-07-2024 | 16:04 WIB
Polsek-Tpi-Timur1.jpg
Kompolnas lakukan penilaian nominasi Kompolnas Award di Polsek Tanjungpinang Timur. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang Rabu (10/7/2024) dalam rangka penilaian nominasi Kompolnas Awards Tahun 2024.

Tim Kompolnas yang hadir terdiri dari Anggota Kompolnas Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, Dr. Yusuf Warsyim, Kaset Kompolnas Musa Tampubolon, dan James Leonardo Djoni. Tim pendamping dari Kompolnas RI yaitu AKP Lofty Yulius Yoshua Siahaan dan Aipda Hendri juga turut hadir dalam kunjungan ini.

Anggota Kompolnas Yusuf Warsyim menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polsek Tanjungpinang Timur. "Tadi kita sudah melihat kreativitas pelayanannya kepada masyarakat, inovasi yang diberikan terhadap lingkungan sekitar sudah cukup baik. Termasuk juga bagaimana tata cara pengelolaan dan kepemimpinan yang ada, itu harus dipertahankan," ujarnya.

Yusuf juga menambahkan bahwa seluruh ruangan di Polsek Tanjungpinang Timur sudah layak untuk menjadi pemenang Polsek terbaik, dengan penekanan pada kebersihan dan kehumanisan yang harus tetap terjaga.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Sugiono, menyambut kedatangan tim Kompolnas dengan hangat.

"Selamat datang Kompolnas RI beserta rombongan di Polsek Tanjungpinang Timur. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif dan solutif bagi penyelesaian masalah di masyarakat serta memperkuat sinergi antara institusi kepolisian dan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

Editor: Yudha