Pelantikan PORDI Tanjungpinang akan Disatukan dengan Turnamen Domino
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 10-07-2024 | 12:24 WIB
pordi_donino_turnamen.jpg
erkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Penyusunan Panitia Pelantikan, Selasa (9/7/2024) (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Penyusunan Panitia Pelantikan, Selasa (9/7/2024) di Kedai Kopi Daeng, Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang, Provinsi (Kepulauan Riau (Kepri)

Salah satu hasil Rapat penyusunan panitia itu juga memutuskan pelantikan pengurus PORDI Kota Tanjungpinang Periode 2022-2026 akan digelar pada bulan Agustus 2024 di Kota Tanjungpinang disejalankan dengan pembukaan Tournamen Domino.

Ketua Pengda PORDI Tanjungpinang terpilih, Daeng Imran menjelaskan rapat panitia yang digelar merupakan agenda silaturahmi antara pengurus PORDI dengan KONI Tanjungpinang.

"Sebenarnya agenda silaturahmi sekaligus rapat panitia pelantikan PORDI, tapi Ketua KONI berhalangan hadir, maka kita putuskan pelantikan pengurus PORDI pada bulan Agustus 2024," ucapnya.

Adapun dalam rapat tersebut memutuskan Ketua Panitia Pelantikan adalah Riski dan Sekretaris Baharudin serta dibantu beberapa pengurus PORDI yang hadir akan turut membantu mensukseskan pelantikan tersebut.

Dikatakan Daeng Imran, pelantikan PORDI Kota Tanjungpinang akan diikuti dua ribu lebih pemain domino, baik dari Kota Tanjungpinang maupun kabupaten/kota yang ada di Kepri.

"Kita akan mencari lokasi strategis yang bukan hanya pada pelantikanya, tapi juga bisa menumbuhkan UMKM di Kota Tanjungpinang," terang Daeng Imran.

Tournamen Domino yang disejalankan dengan pelantikan pada bulan kemerdekaan itu akan di beri judul 'Tournamen Domino Hari Merdeka'.

"Tentunya akan melibatkan seluruh instansi Pemerintah, Ormas dan atlet sehingga kegiatan tersebut bisa bermanfaat disektor ekonomi Kota Tanjungpinang," tutupnya.

Editor: Surya