Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Hadiri Peresmian Sport Hall Lapangan Tenis Kanwil Kemenkumham Kepri
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 10-07-2024 | 10:24 WIB
peristiwa_lapangan_kanwil.jpg
Peresmian Sport Hall Lapangan Tenis di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2024) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, menghadiri peresmian Sport Hall Lapangan Tenis di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2024).

Peresmian ini merupakan upaya nyata untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pegawai melalui penyediaan fasilitas olahraga yang memadai.

Acara peresmian diawali dengan pemotongan pita secara simbolis, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda resmi dibukanya Sport Hall Lapangan Tenis Kanwil Kemenkumham Kepri.

Sport Hall ini diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kesehatan adalah salah satu faktor penting dalam menunjang kinerja dan produktivitas kerja.

"Saya ingin menyampaikan dengan rasa syukur dan bangga bahwa pembangunan Sport Hall ini telah berhasil diwujudkan berkat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan dana hibah untuk pembangunan fasilitas ini," ujar I Nyoman Gede Surya Mataram.

Ia menambahkan bahwa Sport Hall ini tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, tetapi juga terbuka bagi pegawai di UPT Keimigrasian, Pemasyarakatan, maupun Balai Diklat Hukum dan HAM.

Hadir pada peresmian kali ini adalah Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Pejabat Struktural, serta pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri. Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Kantor Wilayah, menandai dimulainya penggunaan Sport Hall.

Editor: Surya