Kajati Teguh Subroto Terima Kunjungan Silaturahmi Jajaran DJBC Khusus Kepri
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 23-04-2024 | 14:04 WIB
Kajati-DJBC.jpg
Suasana pertemuan silaturahmi Kajati Kepri, Teguh Subroto bersama Kakanwil DJBC Khusus Kepri beserta jajaran di Ruang Kerja Kajati Kepri, Selasa (23/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Teguh Subroto, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Priyono Triatmojo beserta jajaran, Selasa (23/04/2024).

Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, menyampaikan kunjungan kerja ini merupakan silahturahmi dari jajaran DJBC Khusus Kepri dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru dilantik tanggal 04 April 2024 lalu.

"Ini juga merupakan bentuk nyata untuk menciptakan sinergitas dan kolaborasi antara Kejati Kepri dan DJBC Khusus Kepulauan Riau agar pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan dapat menciptakan supermasi hukum dan good governance di wilayah Provinsi Kepri demi meningkatkan kinerja organisasi melalui upaya peningkatan sinergi, kolaborasi untuk membangun spirit Kejaksaan Agung Republik Indonesia guna menciptakan penegakkan hukum yang humanis 'Tajam ke Atas, Humanis ke Bawah," jelas Denny.

Turut hadir mendampingi Kakanwil DJBC Khusus Kepri, di antaranya Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Tipe B Batam, Rizal; Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Tipe B Tanjungpinang, Tri Hartana; Kabid Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan Kanwil Bea Cukai Kepri, Horas Mardapot Baja Sinaga dan Kabid Penindakan dan Penyidikan KPU BC Tipe B Batam, Sisprian Subiaksono.

Editor: Gokli