Peringati HUT TNI AU ke-78, Lanud RHF Tanjungpinang Gelar Syukuran
Oleh : Devi Handiani
Senin | 22-04-2024 | 10:44 WIB
TNI-AU-78.jpg
Lanud RHF Tanjungpinang menggelar syukuran memperingati HUT TNI AU ke-78 tahun 2024 di Mako Lanud RHF, Senin (22/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lanud RHF Tanjungpinang menggelar syukuran peringatan HUT TNI AU ke-78, sebelumnya terlebih dahulu dilakukan upacara di Halaman Lanud RHF Tanjungpinang, Senin (22/04/2024).

Dalam peringati HUT TNI AU, Lanud RHF Tanjungpinang telah melakukan berbagai kegiatan salah satunya bakti sosial pembagian 500 paket sembako di panti asuhan dan seragam untuk pengemudi Bentor di Penyengat.

Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, mengucapkan terima kasih atas terselenggara peringatan HUT TNI AU ke-78 tahun 2024 yang mengusung tema 'TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, serta Dicintai dalam Menjaga Kedaulatan Nasional'.

"Saya secara pribadi ucapkan selamat HUT TNI AU ke-78, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas sinergitas selama ini," jelas Andi.

Danlanud RHF Tanjungpinang juga menyampaikan kepada masyarakat mohon maaf lahir batin karena masih dalam suasana Idulfitri 1445 H.

Kolonel Pnb Andi Nur Abadi berharap dengan peringatan HUT TNI AU ke-78 saat ini, seluruh prajurit TNI AU dan Pemerintah Provinsi Kepri bisa terus meningkatkan sinergitas. "Harapan saya seluruh prajurit menikmati hari ulang tahun hari ini dengan bahagia. Selain itu bisa terus bersinergi dalam menjalankan tugas," pungkasnya.

Editor: Gokli