Kapolresta Tanjungpinang dan Rombongan Silaturahmi di Kediaman Pj Wali Kota Hasan
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 12-04-2024 | 14:20 WIB
halalbihalal-TPI.jpg
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, saat menghadiri halalbihalal di rumah dinas Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Kamis (11/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bersama jajaran PJU Polresta Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang berkunjung ke ke rumah dinas Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, di Sei Ladi, Kampung Bugis pada H+2 Idulfitri 1445 H, Kamis (11/04/2024).

Kenjungan silaturahmi ini dilakukan Kapolresta Tanjungpinang berserta rombongan setelah dari rumah Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

"Selain kita silaturahmi di momen lebaran ini bersama kepolisian, kita juga melaksanakan silaturahmi bersama pemerintah, khususnya Pj Wali Kota Tanjungpinang dan jajarannya," kata Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Sementara Pj Wali Kota Hasan, menyambut dengan gembira menjalin silaturahmi maaf-maafan lahir bathin di hari raya bersama Kapolresta Tanjungpinang dan rombongannya.

"Semoga melalui momen hari raya ini kegiatan halalbihalal Pak Pj Wali Kota bisa membuat kita semakin mempererat silaturahmi dan terjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas bersama pihak kepolisian dan pemerintah, khususnya antara Pemko Tanjungpinang dan Polresta Tanjungpinang," tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli