Kapolresta Tanjungpinang dan Rombongan Halalbihalal di Kediaman Kapolda Kepri
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 12-04-2024 | 10:48 WIB
halalbihalal-Kapolda-TPI.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, saat halalbihalal di kediaman pribadi Kapolda di Seijang, Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bersama jajaran PJU Polresta Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang berkunjung di kediaman Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H, Kamis (11/04/2024), di Seijang, Gang Natuna, Kota Tanjungpinang.

Kapolda Kepri pada kesempatan itu menggelar open house di rumahnya. Lebaran itu pun dihiasi dengan suasana ceria menandakan terjalinnya tali silaturahmi Polda Kepri dan jajarannya.

"Hari ini Kapolda menggelar open house di rumahnya, saya dan jajaran PJU serta Bhayangkari Cabang Tanjungpinang berkunjung ke sana melaksanakan halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H," kata Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Jajaran Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang serta Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dan Bhayangkari daerah Kepri tampak ceria dan bersyukur dalam melaksanakan halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H itu.

Sambil menjalin silaturahmi dan maaf-maafan lahir bathin, Kapolresta Tanjungpinang dan rombongannya menikmati santapan kue lebaran dan makanan hari raya yang disediakan di rumah Kapolda Kepri.

"Lebaran di rumah bapak Kapolda kita ini, dalam rangka jalin silaturahmi aja, ini kan suasana lebaran, jadi kita turut merayakannya penuh makna dan hikmat," pungkas Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli