KSN Tanjungpinang Berbagi Takjil, Setelah Lebaran Kembali Galakkan Senam Rutin
Oleh : Devi Handani
Minggu | 07-04-2024 | 13:05 WIB
berbagi_takjil1.jpg
Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/4/2024) (Foto:Devi H)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/4/2024).

Pelaksana Program, Intan mengatakan Komunitas Senam Nusantara (KSN) Tanjungpinang melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, Kegiatan dilaksanakan di Lampu Merah KM 6, Sebanyak Puluhan Paket Takjil dibagikan kepada Masyarakat di lampu merah.

"Nah, Jadi kami hari ini Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kota Tanjungpinang melaksanakan program Berbagi Takjil, momentum Ramadhan kami manfaatkan untuk terus melakukan kegiatan kebaikan," ucap Intan.

"Kami memberikan takjil di salah satu lampu merah/traffic light kota Tanjungpinang, Alhamdulillah Puluhan Paket Takjil kami bagikan, semoga Bermanfaat," tambah Intan.

Selanjutnya, Ketua KSN, Anita juga menjelaskan Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kota Tanjungpinang adalah komunitas yang sering melaksanakan senam secara rutin di beberapa titik di Kota Tanjungpinang ini.

"Kami rutinitas setiap Pekan melaksanakan senam agar tubuh selalu bugar dan sehat. Jadi KSN ini adalah komunitas Senam yang Rutin setiap pekannya melaksanakan senam di beberapa titik di Kota Tanjungpinang," ungkap Yuni.

"Tujuan kami melaksanakan senam ini agar kita semua masyarakat kota Tanjungpinang tetap bugar dan semoga selalu sehat, insyaallah setelah Ramadhan dan Lebaran kita akan rutinkan kembali kegiatan senam kita," tutup Yuni.

Editor: Surya