Di Penghujung Ramadhan, Polresta Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 06-04-2024 | 09:04 WIB
0604_bukber-polres-tpi-pers_034958458.jpg
Buka puasa bersama Polresta Tanjungpinang dan insan pers di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (5/04/2024). (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Polresta Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama insan pers di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (5/04/2024). Acara buka puasa bersama ini berlangsung penuh keakraban antara insan pers dengan Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengucapkan rasa syukur karena saat ini wilayah hukum Polresta Tanjungpinang dalam keadaan aman terkendali

"Alhamdulillah, wilayah hukum Polresta Tanjungpinang aman damai, walaupun ada beberapa kendala dan dinamika dapat dilalui bersama. Buka puasa ini juga tujuan utama adalah silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan," ucap Kombes Heribertus Ompusunggu.

Ia pun mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H bagi insan pers yang merayakannnya. "Saya ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan media, saya ucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah," ujarnya.

Sementara itu salah satu awak media, Dwi Kemalaty, mengucapkan terima kasih kepada Polresta Tanjungpinang atas kegiatan buka puasa bersama. "Kami rekan-rekan media mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Tanjungpinang dengan kegiatan buka puasa ini," jelas Dwi.

Hal senada juga diungkapkan Risfan Badrian dari RRI Tanjungpinang, yang mengapresiasi buka puasa bersama Polresta Tanjungpinang dengan insan pers. "Semoga dapat terus menjalin hubungan silaturahmi antara Polresta Tanjungpinang dengan insan pers," pungkas Risfan.

Editor: Gokli