SMSI Kota Tanjungpinang Kembali Berbagi Berkah untuk Masyarakat
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 23-03-2024 | 12:24 WIB
SMSI-TPI.jpg
Pengurus SMSI Kota Tanjungpinang, saat berbagi takjil kepada masyarakat, Jumat (22/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini sempena HUT SMSI ke-7, salah satu agendanya di bulan suci Ramadhan yang sebelumnya membagikan 150 cup bubur kacang ijo dan kali ini berbagi 50 kotak nasi bungkus dan 300 beragam kue yang langsung dibagikan oleh para anggota SMSI bersama dengan Panitia Pelaksana, Rahmat Nasution; Ketua SMSI Kota Tanjungpinang, Devi Yanti Noer, dan Sekretaris SMSI Kota Tanjungpinang, Dwi Kemalawaty.

Pembagian nasi kotak dan kue-kue kepada pengendara roda dua serta para pedagang kaki lima di depan Supermarket Al Baik, tepatnya di simpang lampu merah kilometer 8 Kota Tanjungpinang, Jumat (22/3/2024).

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya SMSI Kota Tanjungpinang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan suci Ramadhan," terang Rahmat Nasution.

Rahmat berharap, agar kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang.

Sementara Devi Yanti Noer, Ketua SMSI Kota Tanjungpinang, menegaskan kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari SMSI Kota Tanjungpinang tanpa adanya kolaborasi dari pihak lain. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

"Kegiatan berbagi takjil ini akan dilanjutkan pada Jumat berikutnya, dengan harapan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang," tuturnya.

Dilanjutkan Seketaris SMSI Kota Tanjungpinang, kegiatan ini murni dari SMSI Kota Tanjungpinang tidak ada kolaborasi dari manapun. "Kegiatan ini dibantu dari para donasi dan partisipan anggota dan pengurus SMSI Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan Jumat depan kita akan melaksanakan kembali berbagi takjil," tutup Dwi.

Editor: Gokli