BAZNAS Kepri Salurkan 1.000 Paket Ramadhan Bahagia
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 06-03-2024 | 17:40 WIB
Baznaz-Kepri1.jpg
Baznas Kepri salurkan paket Ramadhan Bahagia bagi kaum dhuafa di Kota Tanjungpinang, Rabu (6/3/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau menyalurkan 1.000 Paket Ramadhan Bahagia bagi Dhuafa di tiga Kabupaten/Kota di Kepri.

Wakil Ketua II BAZNAS Kepri, Dr Pauzi mengatakan penyaluran 1.000 Paket Ramadhan Bahagia ini dilaksanakan di 3 Kabupaten/Kota yaitu 300 paket di Kota Tanjungpinang yang sudah disalurkan di Kelurahan Kampung Bugis, kemudian 300 paket di Kabupaten Bintan dan 500 paket di Kota Batam.

"InsyaAllah BAZNAS Kepri sebelum Ramadhan akan menyalurkan 1.000 Paket Ramadhan yang sudah tersalurkan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, dan Besok kita akan menyalurkan sebanyak 500 Paket di Kota Batam," ujarnya, Rabu (6/3/2024).

Penyaluran ini diharapkan dapat memberikan semangat baru kepada para penerima manfaat agar menyambut Ramadhan nanti tanpa kekurangan kebutuhan sehari-hari.

"Paket Ramadhan Bahagia ini kita salurkan sebelum Ramadhan agar para penerima bisa menyiapkan Ramadhan lebih tenang dan bisa berfokus juga kepada ibadah, karena kita harap dari penyaluran yang kita laksanakan bisa bermanfaat nantinya," tambahnya.

Ramadhan 1445 H BAZNAS Provinsi Kepri akan melaksanakan berbagai macam program seperti Gemari (Gerakan Mari Berinfaq), Konter Ramadhan, Kampung Ramadhan, dan Safari Ramadhan bersama Gubernur Kepri.

Editor: Yudha