Kasubsatgas Pam Cek Kesiapan Personel Pengamanan Gudang Logistik KPU Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 08-11-2023 | 12:44 WIB
8-11_cek-logistik_02092349439.jpg
Pengamanan Gudang Logistik KPU Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Subsatuan Tugas Pengamanan Objek Vital (Kasubsatgas Pam Objek Vital) Ipda Sujasmin memimpin operasi pengecekan personel pengamanan gudang logistik KPU Tanjungpinang.

Pengecekan ini dimulai pada Rabu (8/11/2023) pukul 08.00 WIB hingga Kamis (9/11/2023) pukul 08.00 WIB.

Di Gudang Logistik KPU Tanjungpinang, Ipda Sujasmin memberikan arahan kepada personel jaga agar melaksanakan pengamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan laporan awal kepada pimpinan guna percepatan tindakan selanjutnya.

Pengamanan Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan selama 24 jam penuh, sehingga personel diharapkan untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta tidak membuang sampah sembarangan.

Selama pengecekan personel pengamanan dan barang inventaris di Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, yang dilaporkan lengkap dan situasinya aman serta terkendali.

"Selain itu, pengecekan bangunan belakang Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, yang juga menunjukkan situasi aman dan terkendali," ujar Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin.

Ipda Sujasmin dan timnya menjalankan tugas pengamanan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, menjaga situasi aman dan memberikan kenyamanan bagi Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang.

Editor: Gokli