Pangkoarmada I Teken MoU dengan PT YAN Terkait Pengerukan Jalur Laut Latihan TNI AL
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 18-10-2023 | 17:08 WIB
Teken-MoU1.jpg
Pangkoarmada I, Laksda TNI Achmad Wibisono dan Direktur Utama PT Yabes Anugerah Nusatama, Timotius Wijaya teken kerjasama. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komando Armada I, melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) dengan PT. Yabes Anugerah Nusatama, bertempat di Gedung Aula Yos Sudarso, Markas Komando Armada I, Tanjungpinang, pada Rabu (18/10/2023).

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksda TNI Achmad Wibisono mengatakan, pihaknya melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Yabes Anugerah Nusatama yang dihadiri oleh Timotius Wijaya selaku Direktur Utama PT. Yabes Anugerah Nusatama.

"Kerjasama ini dilakukan dalam rangka kegiatan pengerukan jalur laut latihan TNI AL, Dermaga Yos Sudarso Koarmada I, Dermaga Fasharkan Tanjung Uban, dan Dermaga Lantamal IV Kota Batam," ucap Laksda TNI Achmad Wibisono, Rabu (18/10/2023).

Panglima Koarmada I juga menyampaikan, bahwa kegiatan pengerukan alur laut di wilayah Koarmada I ini merupakan upaya sinergitas antara PT. Yabes Anugerah Nusatama dengan TNI AL dalam mendukung fasilitas area labuh KRI dan area latihan TNI AL.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT. Yabes Anugerah Nusatama yang hadir langsung pada penandatanganan Kerjasama ini," ucapnya.

Senada dengan itu, Direktur Utama PT Yabes Anugerah Nusatama, Timotius Wijaya menyampaikan, ucapan terimakasih atas sinergitas antara perusahaan dengan TNI AL terkait kerjasama dalam pengerukan jalur laut latihan TNI AL.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait atas terlaksananya penandatangan Perjanjian kerja sama dengan lancar, dan melalui program CSR ini, dapat mensejahterakan prajurit TNI AL," ujar Timotius.

Editor: Yudha