Gandeng BNN, Pegawai Lapas Narkotika Tanjungpinang Ikuti Test Urine
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 14-09-2023 | 15:00 WIB
test-urine5.jpg
Seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, dinyatakan negatif narkoba, usai menjalani pemeriksaan urine bersama BNNK Tanjungpinang, Kamis (14/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang menggelar test urine bagi semua pegawainya, Kamis (14/9/2023).

Test urine ini dilakukan bekerja sama dengan BNN Kota Tanjungpinang dan sebagai wujud komitmen dalam pemberantasan narkotika.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, mengatakan test urine ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa seluruh petugasnya bersih dari narkoba.

"Tes urine ini merupakan wujud komitmen kami dalam perang melawan narkoba. Kami ingin memastikan bahwa seluruh petugas kami bersih dari narkoba," ujar Edi.

Sementara Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Kombes Pol Heryanto, mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan test urine ini merupakan langkah yang tepat untuk memperkuat komitmen petugas dalam perang melawan narkoba.

"Test urine ini merupakan langkah yang tepat untuk memastikan bahwa seluruh petugas bersih dari narkoba. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi petugas untuk terus berperan aktif dalam perang melawan narkoba," ujar Heryanto.

Hasil test urine menunjukkan seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dengan jumlah 75 orang, negatif narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang memiliki komitmen yang kuat dalam perang melawan narkoba.

Kegiatan tes urine ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dalam perang melawan narkoba. Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi warga binaan pemasyarakatan untuk menjauhi narkoba.

Editor: Gokli