Ngobrol Bareng Masyarakat, Polresta Tanjungpinang Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 06-09-2023 | 18:16 WIB
Ngobrol-Bareng-Tpi1.jpg
Polresta Tanjungpinang Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu saat kegiatan 'Ngobrol Bareng' Masyarakat Tanjung Unggat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan ngobrol bareng masyarakat Tanjung Unggat dengan tema "Cooling System Menjelang Pemilu 2024" pada Selasa (5/9/2023) di Kedai Kopi Adek Tina.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta membahas isu-isu yang berkaitan dengan pemilu dan keamanan Kota Tanjungpinang.

Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mendengarkan keluhan, curhatan, dan keresahan masyarakat Tanjung Unggat.

"Sekaligus menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Tanjung Unggat," ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab dibahas terkait razia di Pos Polisi Km. 8, upaya penanggulangan narkoba, keberadaan Polisi RW, serta penggunaan media sosial yang berpotensi merugikan.

Sementara, Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang, Kompol Sudarto juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait pemilu 2024. Mengingat betapa pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tahun politik.

"Selain itu masyarakat Kelurahan Tanjung Unggat diharapkan tetap aktif dalam mendukung upaya pencegahan dan penegakan hukum demi terwujudnya Pemilu yang damai dan demokratis," tutupnya.

Editor: Yudha