Dihadiri Oki Setiana, Salimah Kepri Sukses Gelar Safari Dakwah 'Perempuan yang Dirindukan Surga'
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 05-09-2023 | 18:05 WIB
Safari-Dakwah1.jpg
Safari Dahkwah Salimah Kepri di Kota Tanjungpinang hadirkan Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi pada Selasa (5/9/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salimah Kepri sukses menggelar Safari Dakwah yang dihadiri Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi pada Selasa (5/9/2023) bertempat di Masjid Al Uswah Tanjungpinang.

Pelaksanaan Safari Dakwah ini tentunya telah dipersiapkan dengan sangat baik oleh panitia, sehingga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Syukur Alhamdulillah, safari Ustadzah Oki berjalan dengan lancar dan sukses kita laksanakan," kata Dr. Meity selalu Ketua Pelaksana.

Safari OSD ini dihadiri oleh perempuan-perempuan baik dari kalangan remaja, mahasiswi, dan ibu-ibu yang berjumlah kurang lebih 1.000 orang.

"Begitu antusiasnya masyarakat Tanjungpinang khususnya para Remaja, Mahasiswi dan ibu-ibu. Kami perkirakan sekitar 1.000 orang yang hadir memenuhi Masjid Al Uswah ini dan Alhamdulillah juga terkumpul donasi untuk penghafal al Quran sebesar 33,944 Juta," ujar Dr. Meity.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, lembaga/organisasi yang telah mendukung kegiatan ini, DKM Masjid Al Uswah, Pihak Kepolisian dan pihak-pihak lainnya tidak bisa disebutkan satu-satu, terakhir kami berdoa Semoga kita bisa menjadi Perempuan yang dirindukan Surga," tutupnya.

Editor: Yudha