Rahma Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Jambore PKK Tanjungpinang VII-2023
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 05-09-2023 | 13:42 WIB
jambore-PKK-TPI.jpg
Wali Kota Hj Rahma memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Jambore PKK Tanjungpinang tahun 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Hj Rahma memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Jambore PKK Tanjungpinang tahun 2023. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, Senin (04/09/2023).

Bersama pengurus PKK dan Perangkat Daerah terkait, Rahma memastikan kesiapan jambore mulai dari ceremony pembukaan, isi kegiatan, serta sarana dan prasarana selama pelaksanaannya. Jambore PKK ke-7 akan dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2023) di Lapangan Pamedan.

Rahma mengatakan, Jambore PKK telah dilaksanakan beberapa kali, yang tentunya diharapkan dalam pelaksanaanya kali ini lebih siap dan tersusun. "Dan untuk kelancaran kegiatan ini memerlukan dukungan dari Perangkat Daerah, maka pada kesempatan ini diharapkan kepada Dinas terkait untuk membantu mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kegiatan sesuai dengan penanggungjawab masing-masing," ucapnya.

Lanjut dikatakannya, suksesnya kegiatan jambore PKK adalah melalui kolaborasi dan koordinasi dari semua pihak. "Untuk itu saling koordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi miss komunikasi. Pastikan segala kebutuhan acara terpenuhi mulai dari peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan, susun jadwal perlombaan, pengisi acara, konsumsi, toilet, tim kebersihan, keamanan hingga pengaturan lalu lintas," sebutnya.

Rahma berharap jambore akan terlaksana dengan lancar dengan mengutamakan kekompakan dan kebersamaan. "Kepada panitia dan penanggungjawab di setiap bidang agar dapat mempersiapkan kebutuhan dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan jambore akan terlaksana dengan meriah dan berkesan bagi seluruh kader. Bangun kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan demi suksesnya kegiatan sesuai harapan kita," pungkasnya.

Editor: Gokli