Oki Setiana Dewi Gelar Safari Dakwah di Masjid Al Uswah Tanjungpinang 5 September 2023 Mendatang
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 01-09-2023 | 11:40 WIB
safari-dakwah-Oki.jpg
Safari dakwah Oki Setiana Dewi di Masjid Al Uswah Kota Tanjungpinang, Selasa (5/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salimah Kepulauan Riau, Maffaz Organize dan Maskanul Huffaz bekerjasama dalam agenda safari dakwah Oki Setiana Dewi, yang akan digelar di Masjid Al Uswah Tanjungpinang, Selasa (5/9/2023) mendatang.

Kegiatan ini adalah sebuah majelis ilmu dalam rangka meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi hamba yang taat kepada Allah.

Untuk itu, Salimah Kepri mengajak masyarakat Tanjungpinang agar hadir dalam kegiatan tersebut. "Jadi, kita buat kegiatan ini sebagai bentuk untuk melatih diri untuk mencintai ilmu, yakinlah insyaallah Allah angkat derajat kita," ujar Laila, Ketua Salimah Kepri, Jumat (1/9/2023).

Selain Salimah Kepulauan Riau, Maffaz Organize dan Maskanul Huffaz juga banyak lembaga dan organisasi yang mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebut saja seperti KAMMI Kepri, Yakesma Kepri, Qang Quran, We Care dan yang lainnya.

Sementara Ketua Bidang Perempuan KAMMI Kepri, Novica, menyampaikan sangat bersyukur bisa ikut terlibat dalam safari dakwah ini. "Alhamdulillah, kita diajak untuk bersama-sama terlibat dalam kegiatan safari dakwah Ustadzah Oki Setiana Dewi. Semoga agenda nanti berjalan dengan sukses," harap Novica.

"Untuk itu kami juga mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama kita hadir diagenda tersebut," imbuhnya.

Editor: Gokli