Kapolresta Tanjungpinang Ajak Jajarannya Maknai Harkitnas Bersatu Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur
Oleh : Devi Handiani
Senin | 22-05-2023 | 12:16 WIB
Harkitnas-TPI.jpg
Kapolresta Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, saat memimpin upacara peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023 di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (22/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 dengan tema 'Ayo Bangkit Bersama' di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (22/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polresta Tanjungpinang, Personel Polresta Tanjungpinang dan PNS Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, hendaknya tidak hanya dianggap sebagai seremonial semata. Untuk memahami esensi sejarah kebangkitan nasional, harus melihat sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

"Jadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dengan tema 'Ayo Bangkit Bersama'. Mari kita bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada negara," ajaknya.

"Mari kita kembali bangkit untuk bersatu, bersinergi, bergerak maju mewujudkan Indonesia sebagai negara yang satu, berdaulat, adil dan makmur serta dengan semangat Kebangkitan Nasional kita wujudkan Indonesia yang maju dan modern," Tutupnya.

Editor: Gokli