Hadiri Halal Bihalal HKS Tanjungpinang, Rahma Ajak Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan
Oleh : Devi Handiani
Senin | 22-05-2023 | 11:34 WIB
rahma-HKS.jpg
Wali Kota Hj Rahma saat menghadiri halal bihalal bersama HKS Tanjungpinang di Aula SMPN 4, Minggu (21/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Hj Rahma menghadiri halal bihalal dan pelepasan calon jamaah haji yang digelar Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Tanjungpinang di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Minggu (21/05/2023).

Wali Kota Rahma menyampaikan, halal bihalal merupakan momen yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi, karena momen ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

"Tentu tujuannya sangat baik mempertemukan Keluarga Besar Serasan untuk saling bersilaturahmi, mungkin pada saat lebaran tidak sempat berkunjung dari rumah ke rumah, halalbihalal ini kita manfaatkan untuk saling bermaafan," kata Rahma.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada pengurus HKS karena telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai pemimpin Tanjungpinang, lanjut Rahma, dirinya wajib menghadiri undangan yang disampaikan oleh warga.

"Karena bapak ibu juga bagian dari warga Tanjungpinang, sudah kewajiban saya datang bersama Kesbangpol memenuhi undangan Keluarga Besar Serasan," ujarnya.

Rahma juga mengajak HKS untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan membantu pemerintah membangun Kota Tanjungpinang. "Kekompakan kebersamaan harus kita bangun, supaya Tanjungpinang bertambah maju, pembangunan Tanjungpinang sekarang ini, tidak terlepas peran keluarga besar Serasan ikut membangun Tanjungpinang," ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat untuk para Calon Jamaah Haji warga Serasan yang akan berangkat ke tanah suci. "Selamat menjalankan ibadah haji, semoga semuanya lancar sampai di Tanah Suci dan kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur," imbuhnya.

Editor: Gokli