Tim Asistensi PKEPPP Mabes Polri Kunjungi Polresta Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 16-05-2023 | 18:12 WIB
IMG-20230516-WA0023.jpg
Polresta Tanjungpinang menerima kunjungan Tim Asistensi Pemantauan dan Evaluasi Kerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PKEPPP) Mabes Polri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang menerima kunjungan Tim Asistensi Pemantauan dan Evaluasi Kerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PKEPPP) Mabes Polri di Rupatama Wicaksana Laghawa Polresta Tanjungpinang, Selasa (16/5/2023) pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Tim Asistensi PKEPPP Mabes Polri yang dipimpin Karo RBP SRENA Polri Brigjen Pol Mas Gunarso disambut langsung Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu.

Ketua Tim Brigjen Pol Mas Gunarso mengatakan kegiatan pemantauan dan evaluasi penyelenggara pelayanan publik tahun 2023 merupakan kegiatan tahunan dari Kementrian Menpan RB dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah, lembaga sebagai penyelenggara negara.

"Polri sebagai salah satu perwakilan lembaga yang menjadi objek pemantauan dan evaluasi kinerja pelayanan publik. Diharapkan peningkatan kinerja pelayanan publik menunjukkan hasil yang signifikan," tegasnya.

Sementara, Kapolresta Tanjungpinang mengatakan semoga ke depannya pelayanan publik Polresta Tanjungpinang sesuai dengan harapan masyarakat.

"Sehingga dalam hal pelayanan yang sudah baik selama ini dan dapat membuat inovasi-inovasi baru agar ke depannya pelayanan kepada Masyarakat menjadi mudah dan cepat," ujarnya

Editor: Yudha