Kalapas Narkotika Tanjungpinang Lakukan Trolling Blok Hunian Warga Binaan
Oleh : Devi Handiani
Senin | 15-05-2023 | 17:24 WIB
FB_IMG_1684142427273.jpg
Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono mengecek kebersihan dapur Lapas. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono beserta jajaran melakukan kontrol keliling ke dalam blok hunian, dapur, wartelsuspas dan bengkel kerja guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Senin (15/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang juga memonitoring serta melakukan evaluasi pada Blok Hunian guna memastikan kebersihan, keadaan kamar serta lingkungan blok hunian.

Kegiatan dilanjutkan memantau pembangunan pos Wartelsuspas yang bekerja sama dengan Palapa Jakarta guna memberikan kenyamanan dan lebih representatif kepada WBP pada saat berkomunikasi dengan keluarga.

Selanjutnya Kalapas memantau kegiatan di dapur guna memastikan pelaksanaan memasak serta pendistribusian makanan pada warga binaan sesuai dengan standar ketentuan yang berlaku, dan selanjutnya Kalapas bergegas memantau ke bengkel kerja.

"Setiap tamping yang bekerja di bengkel selalu memastikan keselamatan dan petugas senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan yang timbul berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas," himbaunya.

Editor: Yudha