Lepas Kafilah STQH, Walikota Tanjungpinang Minta Berikan Penampilan Terbaik
Oleh : Devi Handiani
Senin | 08-05-2023 | 10:12 WIB
AR-2023-349-Walikota-Tanjungpinang.jpg

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma melepas kafilah utusan Kota Tanjungpinang untuk mengikuti STQH tingkat Provinsi Kepri di aula hotel Bintan Beach Resort, Minggu (7/5/2023).

Pelaksanaan STQH X tingkat Provinsi Kepri tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun, 9-14 Mei 2023. Saat melepas mereka, Rahma didampingi asisten, staf ahli, Kabag Kesra serta Kepala OPD.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah melatih para peserta dengan sungguh-sungguh, serta kepada Pengurus LPTQ Kota Tanjungpinang karena dari kerja keras kita semua dapat mempersiapkan lomba melalui pemusatan latihan.

"Terima kasih kepada bapak ibu pelatih semua, yang telah melatih semua peserta serta tidak lupa kepada LPTQ, dengan waktu yang singkat dapat melatih, semoga peserta kita dapat meraih juara umum di tahun ini," ujarnya

Rahma melanjutkan, menjadi yang terbaik adalah suatu tujuan, memberikan yang terbaik adalah suatu keharusan. Kepada para kafilah, Rahmah juga memberikan semangat agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Dengan dikirim peserta dapat membanggakan serta menjadi duta Kota Tanjungpinang pada STQH ke-10 untuk itu tetap rendah hati, jaga sikap serta lisan pada saat bertanding nanti," tuturnya.

Editor: Dardani