Saling Bermaafan, Polresta Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 02-05-2023 | 16:52 WIB
IMG-20230502-WA0009.jpg
Halal bihalal Polresta Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tradisi halal bihalal untuk saling maaf memaafkan dimanfaatkan antara personel dan PJU Polresta Tanjungpinang usai libur Idulfitri 1444 Hijiriah/2023, di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (1/5/2023).

Usai apel pagi, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri menyalami personil diikuti oleh seluruh PJU untuk melaksanakan budaya saling memaafkan untuk menjalin tali persaudaraan.

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa Ramadhan dan Lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin," ucap Kapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dalam Ops Ketupat Seligi 2023. Sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.

"Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar, serta kondusif di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang," kata Kapolresta.

Editor: Yudha